The Big Family of Genshiken

Posted: February 24, 2009 in chit-chat, genshiken

genshiken-family2Hari ini ngambil hasil foto bareng Genshiken hari Sabtu kemarin. Kalo menurut saya pribadi, hasil yang dicetak lumayan bagus. Tampak tidak ada yang aneh-aneh, walaupun kemarin lumayan rame waktu pada punya gaya masing-masing.

Mungkin yang mencetakkan (dicetak Jonas btw) menilai kalo foto yang ini, yang notabene adalah foto buat trial pertama kali, adalah foto yang tampak paling bagus. Saya lihat-lihat filenya, hasil foto yang lain memang heboh sih. Tapi lebih kelihatan sebagai heboh berantakan. Yang ini mending.

Lalu, dimana saya? Coba cari dimana saya…
Saya berada di antara orang-orang yang jenis kelaminnya berbeda.
Saya tidak mengenakan kemeja, tapi penampilan saya terlihat cukup formal.
Saya berada di dekat orang yang berkacamata.

Nah, coba cari saya 😀

Comments
  1. ntz says:

    saia taoe… saia taoe…

    itu lho, yang di situ… itu lho… 😀 … nah, tu kan, yang di situ 😀

  2. Ivan says:

    cie.. ketua genshiken

  3. destiny_user says:

    Hm.
    Kok susah ya mengidentifikasi orangnya satu-satu…

    I phail >_<

  4. mb rin says:

    nemu.. lgs ketemu hehe..br stlh itu nyari yg berkacamata *kebalik mode*

Leave a comment